Buku Mafatih al Jinan 3 Jilid

buku mafatih al-jinanJudul Buku: Mafatih al-Jinan.
Kunci-kunci surga.
Karya: Syeikh Abbas al-Qummi.
Terjemah: Bahasa Indonesia.
Buku mafatih al-jinan ini adalah terjemah bahasa indonesia dari teks kitab Bahasa Arab yang berjudul “Mafatihul Jinan” karya as-Syeikh Abbas al-Qummi, seorang ulama besar Islam yang piawai dalam bidang tafsir, hadits dan Irfan/Tasawuf. Kitab ini berisi kumpulan surat-surat mubarakah dari al-Quran al-Karim, seprti Yasin, al-Waqiah, al-Mulk, al-Fath dll.

Memuat juga doa-doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW dan Ahlul bait seperti tawassul, doa kumail, doa abi hamzah tsumali, doa arbain, doa faraj, serta berbagai shalawat masyhuurat.

4 Responses to Buku Mafatih al Jinan 3 Jilid

  1. irjam jafar says:

    tanggal 18 Mei 2004, lahir anak saya ke-4 bernama Mafatih al-Jinan. Saya belum pernah baca buku itu saat judul itu saya pakai jadi nama anak saya. Buku Mafatih al-Jinan, dulu di tahun-tahun 90-an saya kenal dari catatan kaki sebuah buku yang juga saya sudah lupa apa judulnya. Alhamdulillah, buku yang saya rindui sejak lama itu, sekarang bisa saya unduh di link ini. Trima kasih banyak kepada orang yang meng-uploadnya.

  2. Otnay Suherman says:

    Assalamualaikum,sy berminat mU beli bukunya bisa sy dapat di toko apa….?mohon penjelasannya mksh Wassalamualaikum.

  3. mahdi says:

    orang yang yang biadab pada tuhan nya dia adalah orang yang akan masuk neraka jahannam. Dan semoga umat manusia bisa masuk ke dalam surga nya allah saw…,

Tinggalkan Komentar