Do’a Tawassul Ahlulbayt as

tawasul tawassulDownload Video Do’a

Du’a Tawassul Ahlul bayt ‘alaihimussalam

video ini ada 2 bagian (parts):

Part 1

Part 2

 

11 Responses to Do’a Tawassul Ahlulbayt as

  1. hasanuddin borahim says:

    Assalamu Alaikum…..saya cari teks Do’a Tawassul Imamiyah….ada gak ?

  2. Anonim says:

    I like syiah

  3. Abdullah ndonk Mubarak says:

    Salam wa rahmah ya akhina, ana butuh teks2 doa ahlilbait, apa antum ada punya? syukran wa afwan

  4. zakyr says:

    toyb…. keren bgt…… sukrn ksirrr,,,

  5. elfan says:

    INILAH CONTOH TAWASUL YANG PALING AMAN:

    Tawassul dengan orang lain entah dia ustadz, kiyai, ulama, habib dsb. Ya belum tentu ikhlas dan bisa jadi harus ada mahar atau beseknya. jadi bertawassullah melalui orang tua kita jika kedua orang tua kita masih hidup. Anehnya ada yang tak yakin dengan orang tuanya sendiri jadi dia minta melalui orang lain. Ini contoh tawasul yang baik sebagaimana ditegaskan dalam kitab suci kita sbb.:

    Mereka berkata: “Wahai ayah kami, mohonkanlah ampun bagi kami terhadap dosa-dosa kami, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang bersalah (berdosa)” (QS. Yusuf:97)

    mengapa diributkan soal tawasul pada ulama, imam yang katanya ‘maksum’, lalu apakah emang berani jamin semua ulama, imam itu ikhlas mendokan anda???? jadi tawassul yang sebaik-baiknya ya melalui kedua orang tua kita yang masih hidup bukan orang lain sekalipun orang lain itu ulama atau imam. kalau orang tua kita sudah wafat ya langsung saja pada Allah Ta’ala bukan pada manusia lain.

    • fakhry says:

      apakah anda jamin orang tua anda mendoakan anda dengan ihlas,,dan apakah anda jamin doa orang tua anda di kabulkan…rosul aja tidak bisa menjamin..sohabat yang di doakan akan di kabulkan,,,tawasul itu suatu ibadah ,,,dan menghargai para ulama.imam ahli ibadah,,rosul aja tawasul kepada nabi musa ..pada waktu isro…kenapa kita harus menyombongkan diri dengan tidak tawasul…

  6. yusuf says:

    salam ea bwat santri nuha jogjakarta…..tak lupa bwat kh.sirodjan

Tinggalkan Komentar